Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T21:02:33+07:00
Adalah sebuah kalender yang istimewa karena merupakan perpaduan antara budaya islam, hindu-budha dan bahkan budaya barat
1 5 1
2014-04-14T21:03:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penanggalan jawa  adalah perhitungan hari baik dan hari  kurang baik
Walau pun pada dasar nya semua ke 7 hari  itu semua  nya baik, tapi  naftu  weton
Juga tanggal lahir kita semua mungkin berbeda - beda, maka nya perhitungan hari


Baik dan hari jelek di selaras kan, menurut weton  dan  naftu lahir,  karena  budaya
Jawa sangat lekat dan masih  memakai  tradisi  nenek moyang walaupun tak semua  penanggalan   lengkap   menurut  Kalender Masehi, Hijjriah  dan Jawa.


semoga membantu :)
1 5 1