Jawabanmu

2014-04-14T20:56:08+07:00
A. 1 saja menurut sayaaa
apa sebabnya kamu memilih A?
karena itu kalo yg s1 sm s2 ditutp jd nyambung juga sama i nya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T20:57:11+07:00
A. 1 saja
itu klo menurutku!
apa alasannya kamu memilh A?
karena jika S1 dan S2 ditutup, maka lampu yang menyala hanya L1. jika S1 dan S3 ditutup, maka lampu yang menyala L2 dan L3. itu klo menurutku!
makasih ya Zahrahzs
ok, aku pilih qmu sbg yg terbaik krn penjelasan kamu itu aku rasa tepat dan lengkap