Jawabanmu

2014-04-14T20:56:49+07:00
Tidak asal berbicara,kita harus berbicara dengan negara tersebut bahwa mencuri kebudayaan yang dihasilkan negara lain tidaklah hal yang baik. selain itu,kita juga harus berusaha mengambil lagi kebudayaan kita yang diambil alih dengan cara yang halus.
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T20:57:04+07:00
Itu bisa kita jadiin pelajaran bagi  bangsa kita kenapa waktu ada bangsa lain yg mengaku-ngaku baru kita permasalahkan kalo itu budaya kami kenapa waktu belum ada bngsa yg mengaku ngaku kita diam saja dan membiarkan budaya tersebut secara perlahan-lahan hilang di tinggal zaman . kalo menurut saya kita bisa bicarain secara baik2 dengan bangsa yg mengaku2 tersebut tanpa ada rasa kekerasan kitapun harus menjelaskan dan menceritakan kalo budaya itu merupakan warisan nenek moyang kita yg harus kita lestarikan dan itu bisa menjadi contoh untuk kedepannya agar kita melestarikan budaya kita yg hampir punah  :)
2 3 2