Mardi membuat sebuah topi berbentuk kerucut dari selembar karton berukuran 50cm x 50cm. Topi yang di buat berdiameter 28cm dengan panjang faris pelukisnya 40cm. berapa luas karton yang tersisa?? (Tolong dijawabkan iya, Please) #thanks

2

Jawabanmu

2014-04-14T20:30:01+07:00
Luas karton=50^2=2500 luas topi=22/7×14×40=1760 sisa=2500-1760=740 Semoga membantu^^
Terima kasih yang udah menjawab pertanyaan ku :)
sama-sama:)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T20:43:39+07:00
Luas karton = 50×50=2500
luas topi/kerucut = π. r .s = 22.14.40 = 12320 = 1760
                                          7                 7
jadi,l.karton
₋ l.topi = 2500 ⁻ 1760 = 740cm
1 5 1