Persamaan garis yang melalui titik A (-2,-5) dan B (3,-7) adalah ...
Tolong pembahasannya

2
ya ampun titiknya keliru.... x+2/3+2=y+5/-7+5… x+2/5=y+5/-2... -2x-4=5y+25.... -2x-5y-29=0..... 2x+5y+29
OK Terimakasih ...
persamaanya 2x-5y+29=0
oh berarti bisa juga = 2x+5y=-29 ?
iya... bnerbnr

Jawabanmu

2014-04-14T20:19:36+07:00
Persamaan dari garis A (2,-5) dan B (3,7)
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T20:20:40+07:00
Rumus'a x-x1/x2-x1=y-y1/y2-y1.... x-(-2)/3-(-2)=y-(-5)/3-(-5)..... x+2/5=y+5/8.......(dikalisilang)..... (x+2)*8=(y+5)*5......... 8x+16=5y+25..... 8x-5y-9=0
1 5 1