Jawabanmu

2014-04-14T20:10:29+07:00
Persatuan dan Kesatuan adalah satu kesatuan untuk mencapai cita cita yg besar
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T20:16:42+07:00
Persatuan berasal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah-belah. Persatuan mengandung arti “bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.” Sedangkan Kesatuan memiliki arti berkumpulnya orang atau kelompok yang memiliki persamaan.
1 5 1