Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T20:08:06+07:00
cara membacanya jelas ,tapi harus tetap kelihatan bacaan lam sukunnya,
2014-04-14T20:09:19+07:00
Kayak nya cara nya alif lam di hilang kan ya contoh nya assyymsu  kalo salah maaf ya
kalau yang cntohnya"assyamsu",,itu namanya aliflam syamsiah :)
sry salah penertian karna sering lupa pelajaran munaqhodoh
maaf maksud nya munaqhosoh
Oo ya,gpp