Jawabanmu

2014-04-14T20:06:22+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T20:11:06+07:00
Alif lam qamariyah adalah jika alif lam bertemu dengan huruf tak bertasjid ( cara cepet nentuin nya) dan dibaca jelas
kalo alif lam bertemu huruf yang bertasjid maka disebut al syamsiah 
semoga membantu =)
Alif Lam Qamariah adalah Alif Lam yang jika bertemu dengan huruf Alif, Ba', Jim, Ha', Kho, Ain, Ghin, Fa, Kof, Kaf, Mim, Wau, Ha, Ya. Bacaan Lamnya harus terdengar dengan jelas.