Jawabanmu

2014-04-14T19:57:24+07:00
W=e.i.t/96500
t=2.96500/e.i
e=65/2
i=10 A
w=1,01 gr

=> 1,01 gr x 96500 / 65/2 x 10A
=>299. 89 detik atau 300 detik.. semoga membantu
yg ditanya arusnya mas bro
wkwkwkw sori kagak liat.. hehe
waktunya 600 detik
kuat arusnya 5 ampere.. heheh
ok deh thnx u
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T20:12:17+07:00
W = 1.01 e = Ar Zn bagi muatan Zn = 65 : 2 = 32.5 t = 10 (60) = 600 dit : i ? w = e i t bagi 96500 1,01 = 32.5 i 600 bagi 96500 19500 i = 97465 i = 4,99 i = 5 A selesai
1 5 1