Empat buah balok dengan massa yang sama diletakkan pada lantai yang sama. Balok yang tekanannya terkecil terhadap lantai adalah...
balok a : p,l,t = 2,2,4
balok b : p,l,t = 1,3,5
balok c : p,l,t = 4,2,2
balok d : p,l,t = 4,4,1

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T19:46:40+07:00
Balok d, semoga membantu :)
boleh tau alasannya? terima kasih
Komentar sudah dihapus
kalo dijelaskna rumus: P=F/A
2014-04-14T19:48:43+07:00
Balok d karena jika massanya sama, semakin luas alasnya, semakin kecil tekanannya
1 5 1