Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-06T21:05:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku cuma tau yang nomer 2. semoga membantu :)
1 5 1
2013-12-06T21:07:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nomor 2. 24 dm^{3}/menit X 1 menit/60 detik X 1000  cm^{3} /1 detik = 600  cm^{3}

Tambahan Nomor 1.

1 Ha = 10.000 meter2
1 Are = 100 meter2 * 50 = 5000 meter2

10.000 - 5000 + 3000 = 8.000 meter2
menurutku sih:
1 ha=100 are
1are=1 m2
jadi, 100-50+3000= 3050are/3050 m2