Hai semua tolong jawab dengan lengkap diketahui, ditanya, rumus dan jawabnya ya :D

1. 40°R=.....°C
59°F=.....°R
2. panjang sebatang tembaga dipanaskan hingga suhunya berubah dengan selisih 50°C. jika panjang tembaga semula 25cm, hitunglah panjang tembaga setelah dipanaskan! koefisien 0,000019

tolong jawab dengan secepat mungkin^^

2
R=4/9X(59-32)=12
saya kira begitu caranya. mohon maaf klo kurang jelas
ohh oke kak,, kalau nomor2?
itu suhu awalnya berapa?
panjang dilambangkan dengan l , rumus lt=lo+lo(koefisien muai panjang. delta t

Jawabanmu

2014-04-14T19:52:31+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T19:52:41+07:00
1. 40  derajat R= tC = 5/4 x 40 = 50 derajat C 
   59 derajat F= tR = 4/9 x (59-32)= 4/9 x  27=12  derajat R

2.p.mula-mula = 25 cm
   delta T = 50 derajat C
   koefisien = 0,000019
   jawab : p.stelah dipanaskan = 25 + 25 ( 0,000019 x 50 )
               25 + 25 (0,00095)
               25 + 0,02375 = 25,02375

SEMOGA BERMANFAAT