36. Andini bekerja di sebuah perusahaan. karena rajin dan jujur , ia dipercaya menjadi orang kepercayaan pimpinan. ia sering mewakili pimpinan jika pimpinan berhalang.
UNGKAPAN yang sesuai dengan ilustrasi tersebut adalah...

39. Sinonim dari kata TRADISIONAL adalah...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T19:31:37+07:00
36. tangan kanan =orang kepercayaan 39. tradisional = konvensional, biasa, ritual, adat, kebiasaan, umum
terima kasih bunda
sama2 Syafina
Bunda lagi dimana?
di rumah aja siih
2014-04-14T19:35:55+07:00