Kebersihan lingkungan ialah salah satu yang
terpenting dari kehidupan, karena jika lingkungan kita bersih kita dapat
terhindar dari berbagai macam penyakit serta orang-orang pun betah memandang
lingkungan kita.
pada kalimat yang di garis bawahi, kata penghubung tersebut termasuk interkalimat/antarkalimat/antarparagraf?(pilih salah satu) jelaskan alasannya

2

Jawabanmu

2014-04-14T19:29:31+07:00
Kalau gak salah sihhhhh antarkalimat karena berada dalam kalimat
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T19:30:50+07:00
Antar kalimat menurut saya, soalnya, kta "karena " menghubungkan satu kalimat ' Kebersihan lingkungan ialah salah satu yang
terpenting dari kehidupan' dgn satu kalimat lainnya " jika lingkungan kita bersih kita dapat
terhindar dari berbagai macam penyakit serta orang-orang pun betah memandang
lingkungan kita. " semoga membantu
semoga membantu