Bak kamar mandi berbentuk balok dengan ukuran bagian dalamnya 60 cm x 40 cm x 90 cm jika bak itu diisi air yang mengalir dengan kecepatan rata-rata 3 liter per menit berapa lamakah bak tersebut akan penuh berisi air
tolong dijawab dengan caranya(penjelasannya) soalnya besok dikumpulin

2

Jawabanmu

2014-04-14T19:03:57+07:00
Waktu(t)[menit] = volume(v)[desimeter] : debit(d)[liter/menit]
t(menit)=(6x9x4) : (3)
t=216:3
t=72 menit
 =4320 detik jam
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T19:04:03+07:00
VOl: 60X40X90= 216000CM³=216LITER

WAKTU= 216 LITER:3LITER/MENIT=72 MENIT


makasih ya semuanya udah jawab
okk jadiian yg terbaik yah
ya udah tapi kalo aq ajukan pertanyaan kamu jawab ya
itu klw aq tau jawabannya