Jawabanmu

2014-04-14T19:00:03+07:00
Inflasi >< deflasi
aktif >< pasif
abstrak >< konkrit
botani >< nabati
deduksi >< induksi
elastis >< kaku
evaporasi >< kondensasi
konservasi >< eksploitasi
labil >< stabil
minor >< mayor
sinonim :
absolut=mutlak
Akselerasi = Percepatan
andal = tangguh
arogan = sombong
bahari = laut
Bahtera = Perahu
Biologi = Hayati
Dialog = Obrolan
Ekonomis = Hemat
Ekstensi = Perluasan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T19:02:43+07:00
Sinonim:
- Angkat = Menaikkan
- Ditopang = Ditegakkan/dikuatkan
- Macet = terhalang
- Ringan = Enteng
-
Aib =  malu
-
batin = jiwa
-
cakarewala = langit
- Cekung = lekuk
- naif = hina 
- najis = kotor

Antonim :
- Angkat = Taroh/Menurunkan/Menjatuhkan
- Ditopang = Dilemahkan
- Macet = Lancar
- Ringan = Berat

- gelisah = tenang
- padat = longgar
- langit = bumi
- Cekung = cembung
- naif = mulia
- najis = suci
-







1 5 1