Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T18:48:05+07:00
Y-1/-2-1=x-(-3)/2-(-3)
5y-5=-3x-9
5y=-3x-9+5
y=-3x/5-4/5
1 5 1
2014-04-14T19:09:20+07:00
[tex] \frac {y- y_{1} }{ y_{2}- y_{1}} = \frac {x- x_{1} }{ x_{2}- x_{1}} \\ misalkan x1,y1 = (-3,1) dan x2,y2 = (2,-2) \\ maka \frac{y-1}{-2-1}= \frac{x-(-3)}{2-(-3)} \\ -3(x+3) = 5(y-1) \\ -3x-9 = 5y-5 \\ -3x-5y-4=0 atau, 3x+5y+4=0 inilah pers.garisnya 
ingat rumus untuk 2 titik
atau bisa juga ditulis 5y = -3x-4, sehingga y = (-3/5) x - (4/5) jawaban ini sama saja