Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T18:33:33+07:00
Perbedaan nya dapat dilihat dai struktur teks yang berbeda:
Teks cerpen strukturnya:orientasi,komplimasi,dan resolusi,sedangkan teks eksplanasi strukturnya pernyataan umum,deret penjelas,dan interpretasi
maaf,itu harusnya komplikasi bukan komplimasi
ya
2014-04-14T18:38:51+07:00
Teks eksplanasi strukturnya terdiri atas pernyataan umum , deretan npenjelas, dan interpretasi sedangkan struktur cerpen terdiri atas orientasi , komplikasi dan resolusi.....
1 2 1