Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T16:15:21+07:00
KKN yg sudah membudaya di pikiran para pemimpin negara ini, dan org2 seperti kamu yg udah salah nggak mau di kritik, dan selalu nggak senang kl di kritik meskipun salah. mau kapan majunya
dari buku
itu jawaban apa nyindir?!
sebenernya sihh nyindir orangn yg seperti benalu
o aja deh
o jga
2014-01-20T16:21:35+07:00
Aspek geografis : indonesia memiliki pulau-pulau terpisah yang menyebabkan kurangnya sekolah dan akses untuk menuju ke sekolah dengan layak
aspek ekonomi : indonesia banyak yang memiliki keterbatasan ekonomi akibat mata pencaharian yang kurang layak
aspek sosial : indonesia masih banyak yang pengetahuan pentingnya sekolah masih rendah
aspek budaya : indonesia banyak yang mengikuti kebiasaan di daerahnya untuk memilih bekerja daripada sekolah