Jawabanmu

2014-04-14T18:28:45+07:00
Anteredium dan arkegonium....
maaf ya kalo salah...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T18:36:17+07:00
Generasi gametofit pada lumut daun itu brupa haploid atau tumbuhan itu sendiri prosesnya setahuku menghasilkan anteredium kalo yang jantan dan arkegonium kalo betina yang akan menjadi zygot lalu tumbuh jadi tumbuhan paku
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1