Jawabanmu

2014-04-14T18:20:32+07:00
5. - adanya rakyat - adanya wilayah - pemerintah yg berdaulat
no.1 tau ?
maaf yg saya tau cuman pengertiannya saja
ok thx ya
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T18:33:21+07:00
1. Permanen artinya kedaulatan yang tetap ada selama negara itu masih berdiri
contoh:  A.
Kedaulatan akan tetap ada meskipun pemerintah berganti. B.Kedaulatan akan hilang bila negara yang bersangkutan lenyap atau tidak ada lagi

5.          A.Dalam negara ada pelaksanaan pemilu
             B.Negara tersebut memilikki lembaga-lembaga perwakilan rakyat dan juga DPR
             C.Susunan badan majelis ditetapkan oleh UUD negara
ada contohnya?
dibawahnya kan contoh
maaf kalo masih salah