Jawabanmu

2014-04-14T18:18:32+07:00
Bangunan roboh Kebakaran Jatuhnya korban jiwa Permukaan tanah menjadi merekat dan jalan menjadi putus Tanah longsor akibat guncangan Banjir akibat rusaknya tanggul Gempa di dasar laut yang menyebabkan tsunami
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T18:21:48+07:00
dampak gempa bumi=
 1.hancurnya bangunan-bangunan
 2.mengubah topografi atau bentuk bumi
 3.perubahan tata air tanah
 4.mengakibatkan keretakan permukaan bumi
 5.menimbulkan korban jiwa.
1 5 1