Seorang anak duduk di atas sebuah kursi putar yang berputar dengan kecepatan sudut tetap 1,2 putaran dalam waktu 1 sekon. Kemudian anak tersebut merentangkan tangannya sehingga kecepatan sudut putarnya berkurang menjadi 0,8 putaran dalam waktu 1 sekon. Perbandingan momen inersia anak bersama kursi putar sebelum dan sesudah tangannya di rentangkan adalah ...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T16:09:07+07:00
Menurut say perbandingan momen inersia nya 2:3 atau 3:2

perbandingan momen inersia nya 2:3 atau 3:2 jangan ke balik
Caranya bagaimana ya ?
12/10=8/10 120=80 3:2 jangan lupa gue jwban yang terbaiknyach
Makasih ya ^^
2014-01-20T16:12:18+07:00
perbandingan momen inersia nya 2:3 atau 3:2                         tapi jangan terbalik