Jawabanmu

2014-04-14T17:57:39+07:00
Karena agar tanaman bisa bertahan hidup di cuaca panas dan hewan pemangsa dan mencari air sebanyak banyaknya dan menghindari cadangan airnya meluap,dan melindungi dirisemoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T17:58:58+07:00
Karena didarat tumbuhan mampu mencari kebutuhan makanan dan mineral yang dibutuhkan. Dari dalam tanah air diserap oleh akar Makanan dihasilkan melalui proses fotosintesis dengan menggunakan bantuan matahari dan air ^Semoga Bisa Membantu^
2 3 2