No.1
.......
Kapan akan datang lagi ke JAKARTA ?
nanti kita bisa berkunjung ke MONAS, Dunia Fantasi dan Taman Mini Indonesia Indah.
kutunggu ya, kehadiranmu.
Kalimat yang tepat untuk melengkapi pembuka surat diatas adalah....??


2.Kalau mau membeli sukun
beli saja di kota Blitar
Kalau anda rajin dan tekun
pasti menjadi anak yang pintar
PESAN YANG TERKANDUNG DALAM PANTUN DIATAS ADALAH...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T17:46:06+07:00
1. sudah lamanya kamu ngak ke jakarta? 2.kalau mau menjadi pintar harus rajin dan tekun dalam belajar
2014-04-14T17:46:59+07:00
2. kalo kita ingin berhasil dan pintar maka kita harus ikhtiar, harus rajin tekun dan ulet. sehingga cita2 akan tercapai