Sebuah komplek perumahan memiliki tanah seluas 4 ha.pada tanah tersebut akan dibangun beberapa rumah dengan luas tanah masing masing 125 m².banyak rumah yang dapat dibangun pada komplek tersebut sebanyak berapa ya kak

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T17:38:47+07:00
4 ha = 400 a = 40000 m²
125 m²         =     125 m²
=  40000 : 125
= 320 rumah
1 5 1
2014-04-14T17:42:11+07:00
4ha = 4 hm²
       = 4 x 10000 = 40000 m²

jumlah rumah yg dapat dibangun =  \frac{40000 m^2}{125 m^2} = 320 rumah