Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T17:32:54+07:00
Panas dan bening yang terbuat dari aluminium
maksudanya sifat cahaya apa
1.menembus benda bening atau 2.dapat dibiaskan 3.dapat diuraikan 4.dapat dipantulkn
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
dapat di uraikan
terima kasih
2014-04-14T18:10:17+07:00
Panas karena bawah panci terbuat dari alumunium yang bersifat menghantar kan panas