Jawabanmu

2014-04-14T17:35:07+07:00
No 33. b jawabannya semoga membantu :)
no 38
no 38 kan sdh saya jawab tadi di atas
oh yaya sorii.. soal lain bsa gak
ya,yg no brp?
Bu lusi meminjam uang di koperasi sebesar Rp. 10.000.000 . Pinjaman tersebut akan diangsur setiap bulan selama 1 tahun. Jika besar bunga 0,4% per bulan, besar angsuran setiap bulan adalah ....
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T17:56:56+07:00
38. tinggi segitiga= 20 cm (pake rumus phytagoras)
L.segitiga= 20 x 15 : 2=150 cm2
L.persegi = 15 x15= 225 cm2
L.persegi panjang = 10 x 15 = 150 cm2
jadi luas bangun 150 + 225 + 150 = 525 cm2

18. m1 = m2 jadi m2= -3/4
y-y1=m2(x-x1)
y-5=-3/4(x-(-1))
y-5=-3/4(x+1)
4y-20=-3x-3
4y-3x=-3 + 20
4y-3x=17
3x + 4y - 17= 0

no 17 itu bukan 2/3 tapi -2/3
maksud m1 dgn m2 tu apa??
m1 dan m2 itu = Gradien. kalau sejajar itu m1 x m2 = 0 tapi kalo tegak lurus m1 x m2= -1
oh yaya.. yg y-y1=m2(x-x1) tu mngapa gtu ??? gak ngerti dr mna ?
itu rumusnya
oh yaya udh ngertii