Latihan Untuk UN besok. Diambil dari UN SMA / SMK 2013 Kode
soal 28 No 21. Yang menjawab tanpa langkah langkah / cara akan langsung
dihapus oleh Moderator ya!

Diketahui suatu barisan aritmetika dengan suku ke-3 = 4 dan suku ke-7 = 16. Jumlah 10 suku pertama dari deret tersebut adalah

A. 115

B. 125

C. 130

D. 135

E. 140

2
kak @ kisi2UN yg kakak ty tadi tentang bab tentang gambar grafik di Brainly.co.id /tugas/ tadi soal ke berapa?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T17:26:10+07:00
A+6b=16 a+2b=4 4b=12 b=3 a=-2 S10=10/2(2×-2+9×3)=5(-4+27)=5(23)=115
2014-04-14T17:27:59+07:00
A+2b=4 a+6b=16_ -4b=-12 b=3 a+2b=4 a+2(3)=4 a=4-6 a=-2 S10 = 10/2(2x(-2)+10-1x3 S10=5(-4+27) S10=5x23=115