Jawabanmu

2014-04-14T17:17:39+07:00
Haters adalah pembenci. Contoh Hater CJR yaitu pembenci cjr :)
Makasih yaaa
Iyya
tapi sih menurut aku sih hater itu titipan tuhan
Titipan tuhan seperti apa mksdnya?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T17:20:32+07:00
Haters itu orang yang membenci seseorang namun sebenarnya di peduli kepada orang di benci tersebut.Karena haters biasanya selalu memperhatikan gerak - gerik orang yang dia benci....
1 5 1