Untuk mencuci bagian bawah (kolong) mobil yang beratnya 12 000 N, mobil di naikkan dengan sebuah mesin hidrolik. berapa gaya yang harus dikerjakan pada penghisap kecil supaya dapat menaikkan mobil? jari jari penghisap kecil dan besar berturut-turut 5,5 cm dan 22 cm

2

Jawabanmu

2014-04-14T17:11:28+07:00
Gaya penghisap kecilnya berapa?
soalnya gak ada di tulis gaya penghisap kecilnya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T17:19:56+07:00
LAkecil=5.5^2×phi=30.25phi LAbesar=22^2×phi=484phi Fkecil/LAkecil=Fbesar/LAbesar Fkec/30.25phi=12000N/484phi=750N