1. Fungsi g didefinisikan dengan rumus g(x) = qx+r. Nilai g(2) = -7 dan g(-5) = 7. Nilai g(4) adalah???
2. Konan akan membuat dua kerangka balok dari kawat sepanjang 5 meter. Jika kerangka balok tersebut memiliki ukuran 30cm x 12cm x 18cm , maka panjang kawat yg tersisa adalah????
3. Jumlah 3 bilangan gnap berurutan sama dengan 90 . Jumlah bilangan terbesar dan terkecil adalah??
4. Gradien garis 2x - 5y = 10 Adalah ??

Pake cara ya??

2

Jawabanmu

2014-04-14T16:41:24+07:00
No 2. (30×4)+(12×4)+(18×4)= 240×2 = 480 500-480 = 20 cm sisanya 20cm
no 3. 28+30+32 = 90. 28+32 =60
maaf chyntiaa itu jawaban nomor 2, itu kok ada yg di x 4, 4 nya itu dari mana???
krna setiap rusuk panjang,lebar sama tingginya masing" ada 4
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T16:43:47+07:00
1. rumusnya g(x) = qx+r
dimasukkan rumus -->> g(2)= q.2 + r = -7 =>    2q+r = -7
                                   g(-5)= q.(-5) + r = 7 =>  -5q+r = 7 _
                                                                     7q  = -14
                                                                     q = -14÷7 = -2
 lalu di eliminasi 2q+r = -7 => 2.-2 +r = -7
                                           -4 + r = -7
                                           r = -7-(-4) = -7 + 4 = -3
lalu g(4) = qx+r
            = 4.-2 + (-3)
            = -8 -3 = -11

1 5 1