Jawabanmu

2014-04-14T16:40:02+07:00
31 Desember 2010 mencapai 259.940.857.
Jumlah ini terdiri atas 132.240.055 laki-laki dan 127.700.802 perempuan.

31 Desember 2011 sebanyak 241 juta jiwa.
Jumlah tersebut naik 3 persen dibandingkan tahun 2010.

jumlah penduduk indonesia tahun 2012 ini akan menjadi 244.775.796 jiwa.
Tahun 2013 diperkirakan penduduk Indonesia capai 250 juta
semoga membantu :)

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T16:42:17+07:00
Tahun 2010 = kurang lebih 237 juta jiwa
tahun 2011 = kurang lebih 241 juta jiwa
tahun 2012 = kurang lebih 230 juta jiwa
tahun 2013 = kurang lebih 250 juta jiwa

semoga bisa membantu :)
1 5 1