Jawabanmu

2014-04-14T16:32:31+07:00
PDI P 18,60 
GOLKAR 14,30
GERINDRA 11,80
DEMOKRAT 9,70
PKB 9,20
PAN 7,50
NASDEM 6,90
PKS 6,90
PPP 6,70
HANURA 5,40
PBB 1,60
PKPI 1,10
(dalam persen)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T16:38:29+07:00
PDI P 18,62 % 
Golkar 14,34 %
Gerinda11,80 %
Demokrat9,70%
PKB 9,20%
PAN 7,50%
Nasional Demokrat 6,90%
PKS 6,90%
PPP 6,70%
Hanura 5,40%
PBB 1,62%
PKPI 1,10%
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1