Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T16:23:27+07:00
budaya  adalah hasil dari cipta,rasa,dan karsa manusia dalam memenuhi kebutuhan.
suku bangsa adalah kesatuan sosial yang dapat dibedakan dari kesatuan sosial lain berdasarkan kesadaran akan identitas perbedaan kebudayaan, khususnya bahasa.
1 5 1
2014-04-14T16:23:51+07:00
Budaya adalah hal yang berkaitan dengan hasil budidaya pemikiran manusia
suku adalah bagian dari sesuatu 
budaya adalah suatu cara hidup yang berkembang dan dimiliki bersama oleh sebuah kelompok orang dan diwariskan dari generasi ke generasi.

suku adalah unit sosial madat yang tertinggi seperti marga.