Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T16:17:07+07:00
Menurut Horton dan Hunt (1987), yang dimaksud dengan pranata sosial adalah suatu sistem norma untuk mencapai suatu tujuan atau kegiatan yang oleh masyarakat dianggap penting. Dengan kata lain, pranata sosial adalah sistem hubungan sosial yang terorganisir yang yang mengejawantahkan nilai-nilai serta prosedur umum yang mengatur dan memenuhi kegiatan pokok warga masyarakat.
1 5 1
2014-04-14T16:28:01+07:00
Suatu norma yang telah dibuat
maaf klo salah