Tolong jelaskan artinya ya!
Keledai adalah...
Tergelincir adalah...
Muatan adalah...
Beban adalah...
Keranjang adalah...
Tolong di jawab ya, terima kasih :)

2
capslocknya rusak :v
gak bakalan sotil amat sih lu
capslocknya rusak :v
bodolah bicara sama anak yang gak gaolllllllllllllllll males gua kan temen gue gaul semua jibang jijong sotil aja gak tau
aq kuper tp punya etika
km gaul punya etika? :)

Jawabanmu

2014-04-14T17:53:45+07:00
Keledai adalah Hewan berkaki 4 yang mirip Kuda. Tergelincir adalah terpeleset. Muatan adalah beban. Beban adalah suatu benda yang berat Keranjang adalah tempat yang terbuat dari besi/kayu untuk menaruh barang. Cuma segitu yang kutau... Semoga membantu :) Jadikan yang terbaik dan berterima kasih...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T17:59:17+07:00
Keledai : mamalia dari keluarga Equidae. 
Merupakan hewan jinak yang digunakan untuk bertransportasi dan kerja lain, seperti menarik kereta kuda maupun membajak ladang.

Tergelincir : terpeleset krn jalan itu licin
Muatan : Barang yg diangkut dgn kendaraan
Beban: pengurangan dari pendapatan yang akan menghasilkan laba bersih pada laporan laba/rugi.
Keranjang: sebuah wadah yg biasanya dibuat dari serat-serat tanaman yg dianyam.
1 5 1