Jawabanmu

2014-04-14T15:49:27+07:00
Sumberdaya manusia yang sudah semakin meningkat, seiring dengan perkembangan itulah akan berdampak pada kondisi sosial masyarakat.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T16:10:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak persoalan seperti konflik yang menuju sara, isu terorisme dsb. oleh karena itu, yang menjadi kebutuhan mendesak adalah membangun kesadaran publik dan partisipasi masyarakat gorontalo.

2 5 2