Pak samsul masih bujang dan bekerja sebagai staf kantor di suatu perusahaan. Dia memperoleh gaji sebesar Rp3.000.000,00 per bulan belum dikenai pajak. Berapakah gaji bersih yang diterima pak Samsul?

2
pajaknya berapa persen?
tidak tau, karena di soal kaya begitu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T15:43:04+07:00
Gaji sebulan 3.000.0000
biaya jabatan 5%x3.000.0000=150.000
jadi 3.000.000-150.000=2.850.000

9 2 9
2014-04-14T15:49:34+07:00
kan setahuku PPn itu 5%jadi gaji dikurangi PPn dengan cara5/100 x 3.000.000 = Rp. 150.000terus hasilnya berarti 3.000.000-150.000= Rp. 2.850.000,-semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa

4 2 4