Jawabanmu

2014-04-14T15:15:33+07:00
Lapisan Ozon adalah lapisan di atmosfer pada ketinggian 19 - 48 km (12 - 30 mil) di atas permukaan Bumi yang medung molekul-molekul ozon
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T15:18:13+07:00
Lapisan ozon adalah lapisan di atmosfer pada ketinggian 19-48km di atas permukaan bumi yg medung molekul molekul ozon ...
 Konsentrasi ozon di lapisan ini mencapai 10 ppm dan terbentuk akibat pengaruh ultraviolet matahari terhadap molekul molekul oksigen..
semoga membantu..
2 5 2