1. perbedaan tumbuhan berbiji terbuka dengan tumbuhan berbiji tertutup terdpat pada....

a.bentuk daunya c.bentuk pembuluhnya

b.letak bijinya

2.yang termasuk kelompok tumbuhan suku getah-getahan adalah........

a.jarak, tomat, dan terung

b.ceremai, ubi kayu, dan jarak

c.petai, karet, dan puring

3. ciri utama tumbuhan berbiji adalah......

a.memiliki akar dan daun sejati

b.menghasilkan biji

c.memiliki akar dan batang sejati

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T15:01:57+07:00
1.b letak bijinya 2. b ceremai ubi kayu jarak 3. c memiliki akar dan batang sejati
2014-04-14T15:02:23+07:00
1. B.letak bijinya 2. C.petai,karet,puring 3. B.menghasilkan biji