cerpen "Cinta Yang Pergi"
Hai teman, nama aku Yana Rivanika... Gue sekolah di SMAN 1 bandung... Gue kelas XI IPA sekarang... Gue punya pacar nama.a Rafael

kelanjutannya di (klik) www.bayuakhmadmaulana.blogspot.com/2013/09/cerpen-cinta-yang-pergi.html

Jawabanmu

2014-04-14T14:58:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sahabat sejati aku mempunyai sahabat .....sahabatku memang baik tetapi dia suka pilih kasih sewaktu saya berulang tahun sahabatku selaluembeti saya sebuah kado dan berisi kartu ucapa , kartu ucapannya berisi doa dan kata kata selamat ultah ke pada saya
2014-04-14T15:25:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

KITA BERSAMA 
 Pada suatu sekolah terdapat enam orang sahabat yang selalu bersama.Mereka telah dikenal oleh banyak orang yang terdapat pada sekolah mereka tersebut.namun dengan ketenaran mereka dimata semua orang menjadikan diri mereka menjadai angkuh,dengan kesombonganya oarang-orang yang berada disekitarnya tidak menyukainya. pada suatu hari keenam sahabat tersebut itu berejalan menuju depan halaman sekolah, tiba-tiba ada seorang anak yang memberanikan diri menegur kesombonagannya itu .fhika : "hey kalian ! emang ini sekolah punya kalian ? seenaknya berkuasa dan berbuat semena-mena kepada kami semu ."Selly : "eh elo , enggak punya etika banget sih jadi anak , elo berani banget yah sama kita .Fhika : "kan kalian memang salah jadi saya berhak dong menegur kalian ."Endah : "udah yuk guys kita pergi enggak penting banget berdabat sama dia ."
Nia dan Dania : "iyuh Tengil."
Selvi dan Selly :b "yuk yuk "
 Merekapun pergi meninggalkan fika , dan tanpa mereka sadari wali kelas mereka mendengarkan pembicaran mereka.
 Ibu ginapun menghampiri Fikha yang sedang duduk manis .
Ibu Gina : "Fikha kenpa kamu sendiri sajah ? tidak main sama mereka ?"
Fikha : "ehh Ibu , tidak bu .Fikakan tidak sederajat dengan mereka apalagi dengan Selly , Selvi , Dania , Nia, Endah , dan Tasya .
Ibu Gina : "Fikha tidak boleh berbicara seperti itu , semua manusia itu tidak ada yang sempurna .Ibu yakin mereka akan mau berteman dengan mu karana kamu adalah orang yang baik .
 Ibu Gina dan Fika pun ternyata tidak tahu bahwa keenam sahabat itu mendengarkan pembicaraannya.dan pada akhirnya merekapun sadar bahwa mereka tidak boleh merasa hebat dengan kemampuan yang mereka punya sekarang.Dan akhirnya mereka berenampun meminta maaf kepada Fikha dan akhirnya terbentuklah BHOURES COMUNTY yang beranggotakan Selly Yusnia , Selvi Nurjati , Endah Wahyuni , Dania Yisria Maulida , Nia Safitri , Tasya Khairunnisa , Rafikha Aulia Dewi