Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T14:56:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mempelajari budaya daerah lainnya dengan mempelajarinya di internet berbagi video dan foto mengenai budaya daerah kita,mengenalkan ke teman dari berbagai negara mengenai budaya kita
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1
2014-04-14T17:01:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seperti tarian-tarian tradisional yang divideokan dan diunggah ke youtube untuk dipertontonkan ke orang banyak; kerajinan seni rupa difoto dan dishare di facebook atau instagram; mengadakan festival atau galeri seni tentang keragaman budaya tradisional