Jawabanmu

2014-01-20T15:13:26+07:00
Sudut akan terbentuk karena adanya 2 garis yang saling bertemu dan akhirnya membentuk sebuah sudut
Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T15:15:39+07:00
Mungkin nih yaaa...... nenek moyang kita dahulu kan selalu menghitung menggunakan lidi..... dan pasti menggunakan lidi yang banyak dan untuk lebih memudahkan perhitungan, lidi-lidi tersebut harus dihubungkan..... dan yang menjadi titik pusat antara lidi-lidi itu merupakan sudut atau dikenal dengan titik sudut.... dan semakin berkembangnya pendidikan maka sudut terbagi menjadi beberapa macam
2 5 2