Bantu ya.

1.konduktor itu apa ? 5 contoh konduktor itu apa ajha ?

2.isolator itu apa ? 5 contoh isolator itu apa ajha ?

3.faktor apa saja yang berpengaruh terhadap kalor yang di terima sebuah benda dari lingkungan sekitar nya ?

4.faktor apa saja yang berpengaruh terhadap kalor yang di lepas sebuah benda dari lingkungan sekitar nya ?

2

Jawabanmu

2014-04-14T13:49:54+07:00
1. benda penghantar listrik/panas, besi,sendok,panci,logam,alumunium
2.benda yg tidak menghantarkan panas/listrik. kayu,karet,plastik,batu,kain

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T13:53:38+07:00
1. konduktor ialah benda yang dapat menghantarkan panas/mengalirkan listrik. contohnya besi, logam, alumunium,
2. isolator ialah benda yang tidak dapat menghantarkan panas / tdk dpt mengalirkan listrik. contohnya plastik, tanah,karet , kayu.
3. koefisien konduktivitas benda, luas permukaan , gradien perubahan suhu tiap satuan panjang
4. perubahan suhu, massa benda,

1 5 1