Jawabanmu

2014-01-20T15:11:08+07:00
Jawa Barat              43,053,732Jawa Tengah          32,382,657Banten                     10,632,166jakarta                         9,607,787DIY                    3,457,491              
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T16:16:24+07:00
Jakarta:11976
D.I Yokyakarta:975
Jawa tengah:1064
Jawa barat:1055

yess!! :)
eh.. lha banten??
banten:1001
sory terlambat
ok.. :)