Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T13:09:52+07:00
Karena letak indonesia yg strategis sehingga banyak bangsabangsa yg singgah saat melakukan perdagangan. lalu pada sat itulah keberagaman agama budaya muncul di indonesia
10 4 10
2014-04-14T13:11:44+07:00
karena orang-orang dari berbagai daerah di Indonesia datang dan menetap di suatu tempat. Mereka membawa kebudayaan dan adat istiadat mereka ke tempat tinggal mereka yang baru.
9 3 9