Jawabanmu

2014-01-20T15:04:20+07:00
Sosial = membuka lapangan pekerjaan 
budaya= melakukan (filter) penyaringan budaya asing 
politik = melakukan transmigrasi 
 
kalo gak salh itu jawabannya 
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T15:05:06+07:00
Sosial = menyediakan lapangan pekerjaan bagi pengangguran
ekonomi =menyediakan lapangan pekerjaan
badaya = lebih menanamkan budya lokal daripada budaya luar dan menjaga pergaulan
politik = memeratakan pembangunan

1 5 1