Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T12:50:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-ciri usaha potensial yaitu :
- usaha yang memiliki nilai jual tinggi
- usaha yang bukan hanya ambisi(bersifat nyata)
- usaha yang memiliki masa pertahanan yang lama
- usaha yang tidak menghasilkan modal
#semoga membantu!
jadikan yang terbaik yahh!!!!
16 4 16
2014-04-14T21:18:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.


-Membuka usaha yang barang/jasanya banyak diminati

- Buat usaha yang kemungkinan kerugiannya kecil

- Usaha yang bisa selalu dikembangkan/di-inovasikan

1 4 1