Jawabanmu

2014-04-14T12:34:18+07:00
Pancasila sangat penting di masa era globalisasi ini untuk mengatur tata tertib negara
penting... karna di era globalisasi seperti sekarang ini lebih banyak orang yang terkena dampak negativ dari pada dampak positif sehingga dengan adanya pancasila dapat berguna untuk membantu menguragi dampak negativ tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T12:36:42+07:00
Penting ! karena pancasila merupakan dasar negara indonesia . globalisasi memiliki dampak positif dan negatif, maka untuk itu pancasila digunakan sebagai pedoman hidup bangsa . pancasila juga berguna  sebagai penyaring hal hal yang negatif
2 5 2